MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI

Tentang Kami

KOMITMEN BALAI BESAR KERAMIK

 

Balai Besar Keramik berkomitmen untuk menerapkan Tata Kelola Satuan Kerja Pemerintah yang baik (Good Governance-GG), dalam upaya mewujudkan Balai Besar Keramik yang berkinerja tinggi dengan tetap patuh pada peraturan dan perundang-undangan, serta mempraktekkan bisnis yang bersih dan menjunjung tinggi etika. Whistle Blowing System (WBS) merupakan salah satu sistem penting yang diterapkan oleh Balai Besar Keramik, dimana keberhasilannya sangat dipengaruhi oleh adanya partisipasi seluruh pihak dan dukungan penuh dari pimpinan instansi.

Laporan yang telah didukung dengan bukti awal yang memadai akan ditindaklanjuti untuk dilakukan investigasi lebih mendalam untuk menetapkan apakah suatu laporan terbukti atau tidak. Hasil investigasi menjadi dasar bagi Manajemen Balai Besar Keramik untuk mengambil tindakan terhadap terlapor. WBS menjamin setiap pelapor dapat mengetahui status perkembangan dan tindaklanjut atas laporannya.

Dan dengan menerapkannya secara konsisten dan tegas, maka upaya untuk mewujudkan Balai Besar Keramik yang berkinerja tinggi, taat hukum, bersih dan beretika akan menjadi kenyataan.

 

Etika Penanganan

  1. Adil
  2. Tidak Diskriminatif
  3. Profesional
  4. Terbuka
  5. Cermat
  6. Ramah
  7. Tegas dan Andal 
  8. Jujur
  9. Rahasia