MOTTO PELAYANAN :
Profesional dan Solutif
MISI PELAYANAN :
- Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik di sektor industri keramik
- Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia yang berfokus pada bidang pelayanan pelanggan.
- Membangun sistem berbasis IT untuk pelayanan Pelanggan.
VISI PELAYANAN :
Menjadi Unit Pelayanan Publik Yang Memberi Solusi Bagi Pelanggan
MAKLUMAT PELAYANAN
" Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku",
Nilai dan Prinsip :
Pelayanan Publik
- Nilai-nilai politis yaitu sikap netral
- Nilai Administrasi : Efektifitas, Efisien & Kepedulian
Etika Pelayanan
- Adil
- Tidak Diskriminatif
- Profesional
- Terbuka
- Cermat
- Ramah
- Tegas dan Andal
- Jujur