MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI

Cara Melapor

MOTTO PELAYANAN : 

Profesional dan Solutif

 

MISI  PELAYANAN :

  1. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik di sektor industri keramik
  2. Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia yang berfokus pada bidang pelayanan pelanggan.
  3. Membangun sistem berbasis IT untuk pelayanan Pelanggan.

  

VISI PELAYANAN :

Menjadi  Unit Pelayanan  Publik Yang  Memberi  Solusi Bagi  Pelanggan

 

MAKLUMAT PELAYANAN

 " Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku",

 

Nilai dan Prinsip :

Pelayanan Publik

  1. Nilai-nilai politis yaitu sikap netral
  2. Nilai Administrasi : Efektifitas, Efisien & Kepedulian

 

Etika Pelayanan

  1. Adil
  2. Tidak Diskriminatif
  3. Profesional
  4. Terbuka
  5. Cermat
  6. Ramah
  7. Tegas dan Andal 
  8. Jujur